Annyeong Haseyo..

Annyeong haseyo.. Fanny imnida.. I’m ELF, sparKYU, and ELFish

Aku adalah seorang pengguna baru dari wordpress *jiaahh bahasanya

Aku bikin blog ini buat ngepost ff. Ff adalah singkatan dari fan fiction. FF hanyalah cerita dan khayalan dari author dari ff tersebut.

Aku juga minta tolong.. Kalau memang nanti ff yang aku post bagus jangan di plagiat dan kalau jelek aku cuma bisa bilang mianhae.. jeongmal mianhae soalnya author masih dalam tingkat belajar.

Inget! di blog ini gak ada yang boleh nge bashing ff yang ada disini. Walaupun ff yang akan dipost disini tolong kalian hargain perjuangan author yang udah susah payah bikin ff ini. Cari inspirasi itu gak gampang!

Blog ini isinya ff tentang Korea.. bebas mau apa aja.

Tapi kemungkinannya aku akan lebih banyak bikin ff yang berhubungan sama Super Junior.. karena author emang seorang E.L.F sejati.. heheehe~

Tapi aku berniat gak cuma bikin ff aja disini. Aku pengen bikin artikel-artikel tentang Korea.

Aku minta maaf kalau nanti kalian kecewa sama ff yang akan dipost disini.. *ngomong sama siapa lu thor? yang baca ff lu aja belum ada *nangis dipojokan

Jeongmal Mianhae sekali lagi.. Blog ini bukan hanya punyaku tapi ini punyaku sama temen-temenku.

Udah deh segitu aja ngebacot gajenya.. Hehehe~

Annyeong.. *author berdadah-dadah ria  #tabok

2 thoughts on “Annyeong Haseyo..

If you comment, I prayed for you to meet your bias ^^

