Love and Friendship

Author               : Kim Hye Min

Tag                   : Cho Kyuhyun, Kim kibum,Lee Sungmin,Lee donghae,Park Hyo kyo,Kim Eunri, Lee Hyora, Choi Shin Ri, and others..

Title                  : Romance, Friendship, Comedy (?)

koreanfflovers4ever.wordpress.com

Annyeong.. Author mau ngepost ff yang gaje bin aneh.. Maaf ya kalau jelek, soalnya ff ini adalag ff pertama yang author tulis.. Happy Reading all..^^

***

Author POV

Neulparan High School…

Tiap kali bubar sekolah selalu terdengar gumaman tiga orang gadis dari perpustakaan ..

Mereka adalah 3 orang sahabat yang selalu bersama #yeay

Mereka bernama Lee Hyora, Park Hyo Kyo, dan Kim Eunri..

Kim Eunri POV

“selembar, 2 lembar, 3 lembar… aahhh 10 lembar masih kosong!! Bagaimana ini!?? Kyyaaaa sudah jam segini? Padahal jam 6 cerita ini sudah harus ku serahkan pada editor kuu..!!” aishh beginilah kehidupanku, aku selalu tidak tenang kalau melihat jam… sebenarnya aku capek membuat cerita tapi apa boleh buat aku senang membuat cerita dan aku akan membantu orang tuaku.. huhft…

“aiish Eunri-ah tenang lah sedikit aku tidak bisa berfikir dengan baik..” kata Hyo Kyo sambil memegang kepalanya. Mwo? Apa mereka tidak khwatir kalau cerita mereka tidak selesai?

“bagaimana bisa tenang sedangkan aku belum menyelesaikan nya… apa kalian tidak takut kalau cerita kalian tidak selesai?” tanyaku pada mereka.. tapi yang ku lihat mereka berhenti dan menatap ku dengan sinis dan tajam ..

“ughh kau Eunri-ah tenangkanlah pikiran mu sejenak inspirasi ku jadi hancuur!!” teriak Hyora pada ku. Aissh dia kesal padaku… >.<

“mian..” kataku sambil memohon padanya..

“ne!” dia hanya menjawab dengan singkat huhft..

“mungkin kita harus melakukan kebiasaan kita agar kita tidak capek lagi..” kata Hyo Kyo dengan memberi saran apa yang harus kita lakukan setiap hari…

“kajja! Ayo cepat keluar!” aku lansung mnarik tangan mereka berdua..

Yang kita lakukan setiap hari adalah melihat namja namja populer di sekolah ini… hahaha

mereka ganteng lohh.. *mulai dah #tabok

Lee Hyora POV

“hai apa kabar semuanya?” kata Sungmin menyapa para yeoja yeoja yang mendekatinya.. kyaaa keren sekali kauu Sungmin…

Yaa aku sangat senang melihat mereka berempat yaitu namja-namja yang sedang kulihat sekarang.. mereka sangat populer di kalangan yeoja-yeoja.

Namja-namja tersebut adalah Cho Kyuhyun, Kim Kibum, Lee Sungmin, Lee Donghae.. ku rasa aku sangat suka dengan kim kibum.. aku sudah menyukai nya sejak lama .. *asekk *ngomong apa lu eunri? #plak

Akhirnya kami bertiga kembali ke perpus dan mengerjakan kembali pekerjaan kami yang tertunda..

“Lanjuuttkan kepekerjaan! ” kataku sambil jalan ke perpus.

Park Hyo Kyo POV

“Yup aku jadi semangat lagi..” kataku sambil berjalan.

Kulihat Eunri menjadi tidak semangat.. Ada apa ya dengannya?

“Hey Eunri-ah gwenchana?” tanyaku sambil menepuk pundaknya…

“ah kau mengaggetkan aku saja.. Anio gwenchanayo..” jawabnya singkat…

Hah? Siapa yang mengaggetkan dia? Huh! Aneh sekali.

***

“yeay akhirnya selesai juga!” kataku sambil mengangkat kedua tanganku…

“yah aku juga sudah selesai..” kata mereka berdua.

Akhirnya kita bisa selesai juga..

Author POV

KRREEKK!!!

“MWO?? Kenapa mereka ada disini? Mau apa mereka?” kata mereka.. Ternyata yang datang adalah namja-namja yang mereka sukai..

“ya Tuhan tolong aku.. Kurasakan detak jantung ku ini sangat kencang bahkan kurasa ingin meledak .. kumohong Tuhan jangan ambil nyawaku sekarang aku masih ingin hidup bersama kedua orang tua ku.. aku belum minta maaf kepada orang tua ku.. kumhon tuhan jangan ambil nyawaku!!!” (lebe amat) kata Hyo Kyo dalam hatinya. Hatinya sangat berdegup dengan kencang.. Apakah dia meledak ? #huahahaha

“kyaa Tuhaan tolong akuu.. rasa nya aku ingin segera pingsan disini.. jantungku ingin copot.. huh! Kalau kubisa akuu ingin memeluknya sekarang!” timbul perkataan di dalam hati Eunri.. dia sangat suka dengan Cho Kyuhyun..

“MWO?!? Ngapain mereka kesini? Bagus sekali mereka! Kalian sudah membuat jantungku berpindah tempat sekarang.. Jantungku jadi turun ke perut! Astaga! Sadar Hyora sadarlah!” teriak Hyora dalam hati..

SREET! Ternyata cerita Hyora jatuh dan ketika ia ingin mengambilnya tiba tiba….

Lee Hyora POV

Astaga cerita ku jatuh.. Bagaimna ini? Huaa.. kurasa sudah terlambat dia sudah membacanyaa! Oh noo!! #lebe

“huaa.. apaan ini? Hahaha ada adegan ciumannya.. ” teriaknya.. Ternyata kertas ku jatuh pada sungmin aahh…

“heii itu punyaku kembalikan !!” teriaku.

BRUUKK !!!!

“ah sial jatuh!” aku meringis kesakitan karena kepalaku terbentur lantai.

“Hyora!! Gwenchanayo?” kata mereka berdua sambil membantu aku berdiri.

Aku hanya mengangguk kepala ku saja.. Huuft.. Cerita ku di baca dan aku jatuh di depan mereka.. #kasian #tabok

“Siapa namamu?” tanya sungmin padaku..

“Lee Hyora” kataku menjawab.

“kalau kalian berdua ?” tanyanya pada Eunri dan Hyo Kyo.

“Park Hyo Kyo imnida.”

“Kim Eunri.” *ya elah jadi perkenalan deh..

“huwaa ceritamu sangat mendebarkan terutama adegan ciumannya..” DEG!! Apa katanya..??

“ayo kita peragakan… kau ingin berciuman seperti di cerita ini kan?” huwaa dasar namja yadong!!

BUK!!!

“kyaa dasar kau namja yadong!! Rasakan itu!” aku meninjunya dengan keras.. Ya hingga hidungnya sampai berdarah…

“hei kau seenaknya saja memukul muka orang!! Kau tahu tidak mukaku ini mahal tau!! Kau tau muka gantengku ini bisa rusak!!” MWO?? Ganteng ? huweekkkk biarkan aku muntah disini. Ganteng darimana? Dari Gunung Everest diliat pakai sedotan? Hahaha~

Ku lihat mereka berlima sedang tertawa ria.

Kim Eunri POV

Hahaha… baru kali ini aku melihat dia (Hyora) memukul seorang namja…

Ehh.. ngomong-ngomong ini sudah jam berapa ya? Ku lihat jam di dinding.. huwaa ternyata  sudah jam 6 sore! Aku harus menemui editor..

“Hyo Kyo,Hyora!! Sekarang sudah jam 6 sore. Ayo kita temui editor..” kataku sambil membereskan semua kertas kertas dan alat tulis ku.

“ah iyaa.. sudah aku ingin pergi!!” kata Hyora sambil membawa tas nya bersama Hyo Kyo.

DUKK !!

“adaw !!” aduh aku tidak melihat kalau di depanku ada tembok!! Uuhh sakit..

“Hei gwanchanayo?” tanya Kyuhyun padaku.. MWO?? Kyuhyun?? Astaga jantungku ingin copot lagi.. bagaimana ini? (gw lemot banget ya? hahaha~)

“a-anio… a-aku… ti-tidak apa-apa..” kataku dengan gugup. Huh! Aku serasa dalam mimpi yang indah..

“heyy Eunri ayo.. cepat janganlah berpacaran mulu disitu..” tiba-tiba Hyo Kyo menganggetkanku dengan bilang kalau aku berpacaran dengan nya. Huh.. perusak suasana saja!

***

Author POV

akhirnya mereka pun pergi menuju kantor editor..

di kantor editor..

“annyeong anak-anakku maaf lama menunggu.. kenapa kalian terlihat lesu?” kata editor pada mereka bertiga..

“huh aku capek.. di sekolah banyak yang menjahili ku hari ini.”  kata Hyo Kyo mengeluh.

Tiba tiba dia mendapat jitakan dari Eunri…

“Yakk! Sakit babo! Kenapa kau menjitaku Eunri-ah?” ringis Hyo Kyo.

Belum Eunri menjelaskan tetapi Hyo Kyo teriak lagi karena mendapat jitakan kedua dari Hyora.

“BONUS untukmu.. hahaha..” dengan santainya Hyora hanya tertawa..

“hey kenapa sih aku di jitak? Mendapat bonus pula!” ringisnya sambil memegang  kepalanya.

“hey babo kau sadar tidak? Kau itu bicara apa tadi? Kau itu tidak kena gangguan, yang kena gannguan adalah kami! Dasar babo!” kata mereka tepat bicara di sebelah kanan dan kiri telinga Hyo Kyo.

“uhh sudah telingaku panas! Rasanya ingin kebakar!” kata Hyo Kyo menyindir mereka.

“apa kauu bilang!” teriak mereka berdua.. tetapi…

“sudah sudah jangan bertengkar lagi hahaha.. sekarang serahkan saja cerita kalian  terus kita makan deh.. hahaha kebetulan aku sedang lapar nih…” editor itu mengajak mereka makan tetapi mereka tidak mau ..

“ah tidak usah aku mau lansung pulang saja … gamsahamnida..” ujar Eunri sambil membungkukan tubuhnya..

“ah aku juga..” ujar Hyora dan Hyo Kyo mengikuti Eunri.

“omoo kenapa pulang? Ayolah tinggalah di sini sebentar, temani aku makan..” ujar editor itu sambil memohon kepada mereka..

“ah maaf tetapi kami sudah mempunyai janji terhadap orangtua kami untuk makan bersama..” ujar mereka bohong.

“uh apa boleh buat..” kata editor itu memelas.

Kim Eunri POV

“sudah sudah jangan bertengkar lagi hahaha.. sekarang serahkan saja cerita kalian  terus kita makan deh.. hahaha kebetulan aku sedang lapar nih..” apa? Makan lagi? Lagi-lagi makan yang ia urusi.. huh sebaik nya aku pulang saja.

Hahaha.. Aku tau pasti mereka akan mengikutiku karena mereka juga tidak ingin makan bersamanya. *kasihan

***

“huh akhirnya sampai juga di rumah.. habis ini aku mandi dan setelah itu tiduur.. ”

Lee Hyora POV

Huaaaa.. jam berapa ini???!! Aduh aku kesiangann!! Oh iyaa aku lupa dengan janji ku dengan Hyo Kyo dan Eunri.. bagaimna ini?

flashback…

“Hyora, boleh kah aku minta tolong untuk besok ?” tanya Eunri padaku meminta tolong..

“yup, boleh kok asal jangan yang aneh-aneh yaa..” ujarku memastikan.

“ne.. sebenarnya….” kata-katanya menggantung dan membuatku penasaran..

“mwo?” tanyaku.

“aishh jangan memotong! Sebenarnya orangtuaku hari ini sedang pergi keluar kota sampai hari rabu.. ” sebenarnya apa sih yang dia bicarakan.. ah selalu deh Eunri suka GaJe *ngatain diri sendiri #tabok

“lalu apa hubungan nya dengan ku?” tanya ku

“ehmm . kan kau adalah sahabatku dan tinggal di sebelah rumah ku.. Sebenarnya aku tidak bisa bangun pagi-pagi.. Jadi kumohon bangunkanlah aku besok.. Jebal!!” mwo? Tidak bisa bangun? huahaha.. lucu sekali..

“MWO? KAU TIDAK BISA BANGUN SENDIRI??!!” tanyaku dengan suara tinggi dan menahan tawa.

“aishh.. sshhtt jangan kencang-kencang! Maluu tau!” dia menjitakku dengan keras aku hanya meringis kesakitan dan memegang kepalaku.

“aww sakit!! arra.. arra.. besok aku bangunkan..” ujarku.

“yakk kalian jahat sekali! Kok kalian melupakanku sih? Dari tadi aku di sini hanya menjadi KAMBING CONGE!!!” ujar Hyo Kyo dengan suara nada tinggi… *memang ada kambing conge di korea? #tabok

“aahh mianhae Hyo Kyo..” kataku dengan Eunri ke Hyo Kyo..

“ya sudah sampai besok.. dah.. ” kataku melambaikan tanganku..

end of flasback..

Sudah aku ke rumah mereka saja dulu.. Yang pertama aku datangi adalah rumah Eunri, ku ketuk pintu rumah nam ri tetapi hasilnya tidak ada jawaban sekali pun. Mau tidak mau aku harus masuk ke rumahnya.

Eeh kok?

Ternyata rumah nya tidak dikunci.. dan ternyata……

“OMOO!! Eunri kau masih tidur? Ayo bangun kita telat nanti!” ujarku sambil memegang tubuhnya dan aku tidak sengaja mendorongnya hingga jatuh ke lantai.. Aaww~ pasti sakit..

“adaaww! Apa yang kau lakukan Hyora??!!” ringisnya kesakitan..

“yakk mianhae Eunri.. ” kataku meminta maaf..

“ya sudah sekarang cepat bersihkan tubuhmu lalu pergi ke sekolah bersama Hyo Kyo..” lanjutku lagi. Ku lihat dia sangat terkejut, mungkin karena dia lupa kalau hari ini sekolah.. huhftt!!

BRAAKK!

“Aaaww~!” jerit Eunri..

Otomatis aku langsung menghampirinya dan lagi-lagi dia terpeleset.Ck! Eunri, Eunri akuu hanya bisa menertawainyaa mian.. hahaha

***

Audah 10 menit aku menunggu nya akhirnya dia keluar juga dari kamar mandi.. aku menunggunya bersam hyun ri karena aku menyuruhnya datang sekarang ke rumah Eunri..

Akhirnya kita pergii kee sekolah!! Let’s go!

***

di sekolah…

“annyeong Hyora-ah selamat pagi..” tiba-tiba ada yang menyapaku dari belakang.. Sepertinya aku kenal suara ini.. Eh benaar ternyata dia adalah SUNGMIN? LEE SUNGMIN?? oohh nooo #mulai

“apa kau hah??!! Mau apa kau?? Dasar yadong!!” teriakku kepadanya dan mengangget kan isi sekolah..

“kyaaa jaga omongan mu ya!! Aaishh diam lah!! Aku hanya ingin bermaafan denganmu!!” mwo? Bermaafan? Apa aku salah dengar?

“mwo? Maaf ? Kau pikir aku akan memaafkan mu hah?!” kubentak dia dan yang kudapatkan hanya tergambar dari mukanya sangat aneh… hahahaha

“ehhmm.. kalau begituu.. aku akan membuatmu menjadi bisa memaafkanku .. Apa kau mau kencan dengan ku?” mwo? Dia mengajakku kencan??

“ah eh euhh .” kenapa aku jadi gugup gini sih?

“apa? Kalau kau tidak menjawab berarti mau.. oke aku tunggu kau pulang sekolah!!” ehh apa kata diaa?? Astaga

“eehhh eehh kauu!! Tungguu aku belum menjawab!! Aahh dasar babo !!” teriakku padanya.. tetapi dia tidak mendengar dasar tuli!!

***

To Be Continued..

Ahhh.. ff gaje yang aneh dan gak nyambung ini permulaan dari wordpress aku yaa.. Aku akan perbaiki semua kesalahanku dipart2..

Aku berharap wordpress ini bisa punya banyak riders.. kalau gak suka jangan di bash oke? Author cinta damai..🙂

Mianhae kalau ada kata-kata yag salah ya..🙂

2 thoughts on “Love and Friendship

  1. keren……………………………………………
    good………………………………………………..

If you comment, I prayed for you to meet your bias ^^

