Love and Friendship (Part 2)

Author             : Kim Hye Min

Tag                   : Cho Kyuhyun, Kim kibum,Lee Sungmin,Lee donghae,Park Hyo kyo,Kim Eunri, Lee Hyora, Choi Shin Ri, Choi Minho, and others..

Title                 : Romance, Friendship, Comedy (?)

koreanfflovers4ever.wordpress.com

Annyeong haseyoo.. *ngomong sama siapa lu thor?

Aku mau ngepost ff Love and Friendship yang part 2.. *gk ada yang nanya

Udah dehh.. Happy Reading all..^^

***

Lee Sungmin POV

“ehm.. kalau begitu, aku akan membuatmu menjadi bisa memaafkanku. Apa kau mau kencan denganku?”  ehh? Ngomong apa aku tadi? Aduh bagaimana ini mungkin aku keterlaluan meminta maaf dengan sebuah kencan, tetapi biarlah daripada nanti aku diancam lagi dengan Kim Kibum itu..

-Flashback-

“hei Sungmin” sapa Kibum padaku..

“waeyo?” tanyaku sambil berbalik ke arahnya..

“sebaiknya kau minta maaf kepada Hyora!” kata Kibum kepadaku dengan tatapan yang  tajam..

“ah kau ini.. buat apa aku minta maaf padanya? Hahahaha..” tawaku sambil menepuk pundaknya..

“jangan  kau anggap ini main-main Sungmin!! Aku sangat tidak suka kalau kau melakukan itu pada yeoja yang ku sukai!” mwoo?? Dia suka dengan Hyora??

“ehh bukan-bukan..” katanya ingin meralat kembali ucapan nya.

“ahh aku tahu itu.. Oke aku akan minta maaf padanya besok…” ujarku padanya.

 

-end of flashback-

****

Huh akhirnya pulang juga..

“hei Sungmin !!” sapa seseorang kepadaku..

“ehh Hyora baru saja aku ingin menjemput mu..” ujarku padanya.

“mianhae, tapi aku tidak bisa kencan denganmu..”  wuahh bagus akhirnya dia tidak jadi kencan denganku.

“asik.. bagus kalau begitu tapi  kau harus mau memaafkanku aku tidak jadi kencan denganmu karena baru saja aku ingin kencan bersama pacarku yang baru.. Hehehe~” ujarku sangat antusias.

“ne.. Aku memaafkan mu..”

“baiklah gomawo Hyora.. sampai ketemu lagi dah!!” ujarku sambil melambaikan tangan dan bergerak menuju pacarku.

Kalian tau siapa pacarku? Pacarku adalah Choi Shi Ri. Aku baru jadian tadi pagi saat istirahat. Aia sangat cantik omoo~ aku tidak tahan dengan kecantikannya..

Lee Hyora POV

Aku merasa tenang karena aku tidak jadi kencan dengan Sungmin.. Huh! Aku mengharapkan kalau yang mengajakku kencan adalah Kibum. Tapi mana mungkin hal itu terjadi..

Dan lagi-lagi aku ditinggal oleh Eunri dan Hyo Kyo

Kalau Eunri sih katanya ada hal yang penting, sedangkan Hyo Kyo dia ingin pergi bersama seseorang. Siapa ya orangnya? Aku tidak diberitahu olehnya. Dia hanya bilang begitu.

Aku berjalan tanpa melihat kanan kiri apa lagi depan. Aku hanya melihat kebawah.. tiba-tibaa ..

DUUKK ! Aww sakit..

“ahh maaf nona aku tidak sengaja.. mianhae..” ujarnya seseorang yang menabrakku tadi.

“ahhh mestinya aku yang bilang begitu karena aku tadi tidak melihat jalan..” ujarku pada namja ini..

“eh kalau boleh tahu siapa namamu?” ehh.. dia nanya namaku omoo~ dia tampan dan tinggi… *maruk mode on udah kibum, namja yang lain juga diembat.. Ck!

“ehm.. Lee Hyora imnida..” ujarku padanya.. huaa.. rasanya jantungku sudah ingin turun lagi..

“aish bagus sekali namamu.. Choi Minho imnida..” aish dia bilang namaku bagus, senang rasanya..

“hahaha.. gomawo.”

“eh kau sekolah disini kan? Apa kau tau Kim Kibum?” kyaa dia kenal Kibum?

“ne.. aku kenal dengannya ada apa? Apa kau juga kenal?” tanyaku memastikan.

“bolehkah aku menemuinya? Tolong antarkan aku padanya..” ujarnya padaku sambil memohon..

“hmm.. ne arraseo. Apa kau murid baru disini?” tanyaku sambil menunjukan arah kelas Kibum.

“ne aku anak baru disini..” katanya sambil memerhatikan jalan.

Ketika sampai di kelas…

“aishh kau Kim Kibum! Lama kita tak bertemuu!! I miss you” mwoo? kyaaa dia berpelukan dengan kibum dan… ohh noo!! Dia mencium pipi kanan Kibum !! Kyaa.. kukira dia namja yang sempurna tetapi tidak..

“aishh lepaskan Minho! Jangan peluk aku sana jauh-jauh dariku. Jijik tau!” aiihh hahahaha memalukkan..

“hhm maaf kalau begitu aku pamit dulu.. annyeong..”  kataku berpamitan dengan mereka.

“eh tunggu..” aishh! Apa lagi sih?? Dia menarik tanganku untuk apa?

“mwo??” kataku padanya.

“aku suka denganmu.. kaau memang menarik. Kita jadian ya.. Berarti kau yeojachinguku sekarang.. Asik pasti kita bisa menjalin kisah cinta yang indah hahaha..” huwaaa apa yang dia bicarakan tadi?!? Yaah sekarang dia memelukuu ahh..

” eehh tunggu dulu!! Hey!” eh dia langsung pergi? huaaa..

“lalalalaalala~ betapa gembiranya hatikuu eomma, appa!! Akuu senang this is happy ending (?) huaaaa!” eehh? Diaaa? Aaishh kenapa dia?? Aku belum sempat menjawabnya!!

Kulihat raut wajah kibum menjadi berbeda.. Ada apa dengannya? Argghh raut wajahnya semakin lama semakin terlihat menyeramkan. Aiishh kenapa dia?

“aah kibum-ssi aku..” belum aku melanjutkan kata-kata ku dia sudah memotongnya terlebih dahulu.

“chukkae ya aku pulang duluan dah..” ujarnya, aihh kenapa dia? Aneh sekali.

Kim Kibum POV

“aku suka denganmu.. kau memang menarik. Kita jadian ya.. Berarti kau yeojachinguku sekarang.. Asik pasti kita bisa menjalin kisah cinta yang indah hahaha..”
kau tau Hyora-ssi, aku sangat menyukaimu dari pertama kali kita bertemu.. aaiihh hancur sudah hatiku hancur, hancur, hancur, hatiku. Hancur,hancur,hancur hatiku *menyedihkan #tabok

***

Bagus.. Hyora-ssii kau telah membuatkuu menjadi gila!!! Sampai sampai sekarang aku tidak tau dan lupa jalan arah pulang ke rumahku. Aihh kauu ini pakai apa sih? Bisa membuat orang tergila-gila padamu? aisshh

Kyaa aku baru sadar aku meninggalkan nya tadi.. aahh masa bodo lagian dia sudah mempunyai namja kan? Biarkan dia bersama namjanyaa huhft..

Hyora POV

aiihh diia meninggalkan ku sendiriaan disini.. huaaa #sad

Heuh mestinya tadi dia mengajaku untuk pulang bersama, apa dia tidak mempunyai hati hah??!!! Huh lagi-lagi si anak baru itu.. baru saja kenal sudah mengajakku pacaran aiihh sudah itu dia malah kabur tidak karuan seperti orang gila lagi, Huh dasar namja-namja bodoh #tampol

Sudah-sudah berhentilah kau Hyora untuk memikirkan mereka mungkin dia hanya bercanda..

Sudahlah aku pulang saja..

Kim Eunri POV

Huaa.. aku senang sekalii hari ini.. Ehh tunggu aku sepertinya melupakan sesuatu.. apa ya? Aishh aku lupa, aku meninggalkan Hyora di sekolah.. Uuhh bagaimana ini.. Dia sendirian pula..

“hey gwenchana ?” tanya namja yang duduk di sampingku

“aihh anio.. hahaha..” dustaku padanya.

Kau tau siapa yang sekarang berada di sampingku ini? Dia adalah namja yang kusukai dari dulu dan sekarang dia telah menjadi namjachinguku aiihh senangnya..

Kauu tau tidak??(*gak tau) Diaa adalah Cho Kyuhyun, dia yang menyatakan perasaannya duluan padaku. Kyaa aku senang sekali, rasanya jantungku ingin copot hahaha~

flashback

Saat pulang sekolah ..

“ehhmm hey Eunri-ssi..” ah siapa yang memanggil ku? Rasanya aku pernah mendengar suara ini.

“ah kalian berdua duluan saja nanti aku nyusul..” kataku pada Hyora dan Hyo Kyo

Setelah aku menoleh kebelakang, ternyata Kyuhyun yang menghampiriku.. aiih ada apa ini?

“ehmm a-ada a-apa Kyuhyun-ssi?” tanyaku dengan gugup.

“eehm apakah kau ada waktu luang sekarang ini?” tanya nya.. mau apa dia menanyakanku?

“ne.. aku ada waktu luang untuk sekarang ini. Wae?” tanyaku untuk memastikan.

“apakah kamu mau jalan-jalan denganku ?” kulihat wajahnya sedikit menunduk dan memerah.. aihh ku akui aku sangat senang..

“eehh?” tidak tahu apa yang telah kupikirkan hingga aku tidak bisa menjawab.

“kalau tidak mau juga tidak apa-apa..” katanya dengan menundukan kepala dan yang kulihat raut wajahnya mulai berbeda, mungkin dia kecewa.

“hey kau jangan begituu aku belum menjawabnya!!” ujarku padanya.

“lalu jawabanmu yang tadii ‘eh’ apaan dong? Bukannya itu menolak?” aiishh kau ini bisa membedakan tidak sih?

“aiih dasar baboo!! Itu namanya bukan jawaban bodoh!! itu aku hanya sedang memikirkannya..” tak tahu apa yang ku pikirkan tiba-tiba tangan ku menjitak kepalanya hingga dia meringis kesakitan.. hahahaha lucuu sekali sih..

“aww! Sakit! Kau tidak mempunyai hati apa hah? Sadis sekali sih!” ujarnya sambil memegang kepalanya.

“sudah ayo cepat jadi jalan-jalan tidak?” tanyaku memotong pembicaraan.

“ehh jadi kau mau?” Aduhh sudah tau aku mengajaknya. Kenapa masih nanya sihh? Dasar babo!

“ne..! Sudah tau nanya! Kajja!” ajakku padanya.

***

Tempat apa ini? Sepertinya aku pernah melihatnya…

“heii! kau ingin membawaku kemana?” tanya ku padanya. Ini seperti taman bermain…

“sudah tunggulah dan duduk manis di kursi ini.. jangan kemana-mana ya.. arra?” katanya padaku sambil tersenyum… huaa senyumnya membuat hatiku sangat berdebar astaga jangan bilang lagi kalau hatiku ingin copot uuhh pikir apa aku ini!! *mulai

15 minute later *eaa #tabok

Aiish lama sekali dia..

“hey! Lama menunggu ya? Mianhae..” huh panjang umur kau Cho Kyuhyun baru saja dipikirkan sudah muncul lagi!

“yak! Lama sekali.. Aku menunggumu sampai berjamur tau!” kataku dengan raut muka kesal.

“Aaiish mianhae Eunri-ah… nih untuk mu..” katanya sambil menyodorkan sebuah es krim padaku… Eh apa? Es krim? Otomatis tanpa menjawab aku langsung mengambil es krim itu di tangan nya.. tapi dia malah menarik kembali es kirmnya >.< *Eunri lemot sihhh.. *ngatain diri sendirir #tampol

“eiitss.. tunggu dulu aku ingin mengatakan sesuatu padamu..” aahh ingin mengatakan apaa sih?

“eehhmm baiklah.. apa ?” tanyaku.

“eehhmm Will you be my girlfriend? I’ve liked you for a long time, I know you must like me right? HAHAHA!”

DEG!!! asataga hatiku sangat kemana? Ada perasaan kaget dan senang uuhh bagaimana ini rasanya jantungku ingin *stoop ngomong COPOT! berhenti aja. *lebih parah

 dia berlutut di hadapanku dan mengatakan seperti ituu? aaiihh.. jadi dia mengatakan nya dengan es krim ini aaahhh *kwkwk pake es krim ga modal #plakk

“hei Eunri-ssi.. bagaimana ?” tanya nya lagi dan akhirnya aku berhenti berfikir..

“eehh .. a-aku …..” aku tidak bisa mengatakaan nyaa aarrgghhh!!!!

“apa ? bagaimana ??” tanyanya lagi untuk memastikan ..

“eehhmm i will..” aaiihh apa boleh buat aku juga suka padanya..

“yeay!! gomawo!! Jadi kau sekarang adalah yeojachinguku yaa..” katanya memastikan.

aku hanya bisa mengangguk..

CUP !

aaiissh dia mencium pipi kanan kuu.. huaaa !! Jantung mana jantungku!! Aahh jantungku hilang!!

“saranghae..” bisiknya padaku ..

end of flashback

Tidak terasa aku sudah sampai di rumah..

“gomawo Kyu.. kau sudah mengajakku jalan jalan hari ini..” kataku padanya..

“Hahaha.. tepatnya bukan jalan jalan, tapi kencan kau tau?” katanya padaku.. aiihh aku lupaa, aku sudah jadian dengan nya..

“aahh, eh, iya yaa .. ya sudah aku turun ya sampai besok..” uuhh  hilang sudah jantungku *lebe kumat #tabok

“Bye.. bye..” dia melambaikan tangannya dan hilang langsung seketika *kayak setan aja #tabok

Hhmm.. akuu capek sekali hari ini. Aku ingin istirahat…

Park Hyo Kyo POV

“ehm Hae.. mungkin sebaiknya aku pulang sekarang karena sepertinya ini sudah hampir malam..”  kataku padanya.

“ah ya sudah ayo kita pulang..” katanya sambil menuju ke arah mobil.

***

Sesampainya di depan rumah.

“ah gomawo.. aku pamit yaa.. annyeong ..” kataku sambil membuka pintu mobil.

Tapi tiba tiba dia menarik tanganku..

“hei Hyo Kyo-ssi aku suka padamu..” eehh? Apa yang dia katakan benar? Aaiih ini seperti mimpi..

“nado .. EH !!” aihh aku ngomong apa sih?? Aduhh maluu, mungkin sekarang mukaku sudah seperti kepiting rebus.

“asiikk.. benarkah ?? Baiklah kita jadian yaa.. Besok akan kujemput kau di depan rumah jangan pergi dulu sebelum aku datang.. arra?” katanya padaku.. eh dia tidak marah?? Senang nyaa.. (*euh ngapain marah #bodoh mode on #plakk)

“aahh ne.. sampai jumpa bye..” aku melambaikan tanganku sambil turun dari  mobil.

Author POV

Next day..

Hari ini adalah hari yang sangat di tunggu-tunggu oleh mereka bertiga.. karena hari ini mereka tidak ada pelajaran sama sekali melainkan bebas dari pelajaran…

*** (langsung di sekolah aja ya.. author males nyeritainnya)

Lee Hyora POV

“huh, kalian enak sudah mendapat namja-namja yang kalian sukai sedangkan aku?? Aku tidak punya.. huaa..” rengekku pada mereka..

“aahh nanti juga ada yang menyatakan perasaan padamu haha..” kata Hyo Kyo padaku.

DEG!!! SIING!! kata-kata nya jadi mengingatkan ku pada seseorang yaitu ‘CHOI MINHO‘ aaiihhh kenapa aku ini!!

“pagi Jagiyaa..” eh siapa ini tiba tiba memeluku dari belakang?

***

To Be Continued

Hahaha.. aneh dan gak nyambung ff ini.. Jeongmal mianhae kalau ternyata ff ini sangat jelek dan menyedihkan.. NO BASHING OK?!?!

If you comment, I prayed for you to meet your bias ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s