All My Heart Part 2 [END]

Title          : All My Heart

Author     : Kim Hye Min

Tag             : Kim Eunri, Cho Kyuhyun, and others..

Genre        : Romance, Sad (?)

koreanfflovers4ever.wordpress.com

***

Author POV

Sekarang Eunri sudah mulai bisa melupakan tentang Kyuhyun dari memori otaknya. Sekarang Eunri pun sudah tidak seperti mayat hidup yang bisa berkata satu kata dua kata.

Walaupun sudah mulai sembuh, tapi tetap saja masih ada luka dihati Eunri. Setiap hari Donghae yang menghibur Eunri.Sebenarnya Donghae pun menyukai Eunri. Tapi Donghae mengubur rasa itu dalam-dalam demi sahabatnya. Kyuhyun.

Donghae tau tentang perkelahian Kyuhyun dan Eunri waktu itu. Kyuhyun dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan yeoja itu. Do Ryu Hee.

Kim Eunri POV

Aku hanya menatap kosong layar ponselku. ‘My Evil Babo’, nama itu yang terpampang jelas di layar ponselku. Ne, Kyuhyun lah yang dari tadi menelfonku.

Mungkin sudah hampir genap satu bulan aku tidak bertemu dan berkomunikasi dengan Kyuhyun. Semenjak kejadian itu hatiku terasa kosong, hampa, sepi, tidak ada yang menemani hariku.

Kalau saja aku tidak pernah bertemu Kyuhyun, mungkin tidak akan seperti ini jadinya. Hatiku sakit, seperti ditusuk oleh ribuan jarum yang diberi perasan jeruk nipis diatasnya.

Entah angin dari mana Kyuhyun bisa berbuat seperti ini, padahal dulu dia sudah berjanji padaku agar dia tetap menjadikanku satu-satunya yeoja di hatinya. Tapi kurasa sekarang dia sudah mengingkari janjinya.

Ne, memang kulihat yeoja yang tadi bersama Kyuhyun itu sangat cantik. Dia sangat sempurna, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Mungkin sekarang Kyuhyun sudah menyadari bahwa aku bukanlah yeojachingu yang baik untuknya.

Tanpa kusadari, air mataku sudah mengalir dipipiku,

“Aishh.. kenapa aku memikirkannya lagi?” rutukku pada diri sendiri.

Tokk.. tok.. tok..

“Eunri turunlah ada Donghae dibawah, dia mencarimu.” Aku rasa Eomma yang memanggilku tadi. Aku pun segera menghapus air mata yang sedari tadi sudah membasahi wajahku dan turun kebawah.  Kulihat Donghae yang sudah menungguku.

“Enng.. Donghae-ah, ada apa datang kesini?” tanyaku pada Donghae.

“Apa kau ada waktu?”

“Ne, waeyo?”

“Apa bisa kau ikut denganku sebentar?”

“Memang ada apa?”

“Lihat nanti saja, jadi kau mau tidak?”

“Ahh, ne. Tapi aku ganti pakaian sebentar.”

“Oke.”

Kira-kira Donghae akan mengajakku kemana ya? Aku pun segera mengganti pakaian ku dan bergegas ke bawah.

“Kajja” ajaknya.

“Kau mau mengajakku kemana Hae?” tanyaku.

“Lihat nanti saja.”

Aku pun keluar dari rumah dan masuk ek mobil milik Donghae. Suasana saat di mobil hanya hening. Yang aku lakukan hanya melihat-lihat pemandangan di jalanan.

“Sampai.” Setelah berapa lama kami pun sampai di suatu taman. Aku rasa aku belum pernah mengunjungi taman ini.

‘Sebenarnya buat apa Donghae membawaku kemari?’ pertanyaan itu muncul lagi. Sebenarnya ada perasaan tidak enak sedari tadi. Namu kupendam.

“Duduk” suruhnya.

“Ne” balasku singkat.

“Tunggu disini”

Lee Donghae POV

Sebenarnya aku sudah tidak kuat untuk bertemu dengan Eunri. Tapi apa daya, aku tidak mau melihat Kyuhyun terpukul karena kepergian Eunri. Aku sudah berusaha untuk mengubur dalam-dalam perasaan suka ku pada Eunri. Tapi tidak bisa. Hatiku sakit ketika melihat mereka bersama.

“Kyu.. dia sudah disini” aku memberi tau bahwa Eunri sudah berada di taman ini. Ne, Kyuhyun yang memintaku untuk membawa Eunri ke taman ini.

“Jeongmal? Ahh.. jeongmal gomawoyo hyung” tahan dirimu Lee Donghae.

“Ne, cheonmaneyo” balasku datar.

Sebenarnya aku tidak suka dengan sikap Kyuhyun kepada Eunri. Kyuhyun itu tidak gentleman. Dia tidak mampu menjelaskan tentang perjodohannya waktu itu kepada Eunri. Untunglah sekarang eomma Kyuhyun telah membatalkan perjodohan itu.

Walaupun aku sangat menyukai Eunri, dia tetap hanya sahabatku sampai kapan pun. Aku tidak mungkin akan merebutnya dari Kyuhyun. Tidak mungkin aku berkelahi dengan Kyuhyun karena seorang yeoja.

“Pergilah.. dia sudah menunggumu” suruhku. Aku harus mengubur dalam-dalam rasa ini. Aku tidak mau kalau aku akan merusak hubungan Kyuhyun dan Eunri.

“Sekali lagi, jeongmal gomawoyo hyung..”

“Tidak usah berlebihan seperti itu Kyu.”

“Eng.. hehehe..” dia terkekeh pelan.

“Ya sudah, cepat sana!”

Kulihat Kyuhyun yang sudah berlari mendekati Eunri.

‘Semoga mereka bisa berbaikan dan bahagia selamanya’ batinku.

Cho Kyuhyun POV

Untung saja eomma sudah membatalkan perjodohan itu. Lagian aku juga tidak tertarik sedikit pun dengan yeoja yang bernama Ryu Hee itu.

Hatiku sangat hancur mengetahui keputusan Eunri untuk meninggalkanku. Lebih baik aku ditusuk oleh sebilah pedang dari pada mendengarnya mengatakan untuk meninggalkanku.

Tapi untungnya ada hyung kesayanganku yang selalu setia untuk membantuku dalam keadaan apa pun. Aku sangat tau bahwa Eunri bersahabat baik dengan Donghae hyung. Buktinya dia tidak memanggil Donghae hyun dengan sebutan ‘oppa’.

Hari ini, Donghae hyun akan mempertemukanku dengan Eunri. Perasaanku bercampur adu saat ini. Antara senang karena akan bertemu lagi dengan Eunri, takut karena aku takut kalau Eunri tidak akan kembali padaku.

Aku sangat berterima kasih pada Donghae hyung. Karena selama ini, dialah yang menemani hari-hari Eunri. Walaupun aku sedikit cemburu, tetap saja aku senang karena masih ada orang yang kupercayai yang masih dapat menjaga Eunri.

‘Semoga Donghae hyung mendapatkan yeojachingu yang sepadan dengannya’ doaku dalam hati.

Setelah Donghae hyung memberi tau ku tentang keberadaan Eunri. Aku pun langsung berlari ke tempat Eunri berada. Tanpa basa-basi, aku pun langsung memeluknya hangat dari belakang.

“Yaaa! Siapa kau seenaknya saja memeluk orang!” ternyata sifat galaknya belum hilang sampai sekarang. Aku pun membalikan tubuhnya karena sedari tadi aku memeluknya dari belakang.

Kulihat badannya langsung menegang dan air mukanya pun berubah saat melihatku.

“Kau..” gumamnya.

“Eunri-ah.. mianhae. Jeongmal mianhae, aku bisa menjelaskan kejadian waktu itu. Jebal” pintaku.

“Tidak ada yang bisa dijelaskan. Aku tidak butuh penjelasanmu.” Kudengar suaranya sangat kecil, seperti berbisik. Tapi kalimat itu sangat terdengar jelas di telingaku.

“Eunri-ah.. itu cuma salah paham. Memang benar waktu itu Ryu Hee adalah tunangaku. Aku bertungan dengannya karena aku dijodohkan oleh orang tuaku. Aku juga tidak tertarik sedikit pun dengan Ryu Hee. Di hatiku cuma ada kau, Kim Eunri.” kulihat ada sebuah garis bening dipipinya. Dia menangis.

“Uljimaa.. jangan menangis. Kalau kau tidak mau memaafkanku, tidak apa-apa.” Aku membujuknya agar tidak menangis. Tiba-tiba dia langsung memelukku erat. Seperti sudah tidak bertemu bertahun-tahun.

“Kau tau Kyu? Hatiku sakit. Sakit karena tau kau bertunangan dengan yeoja lain. Hatiku retak, padahal waktu itu kau yang telah menyatukan retakan hatiku.” Andai kau tau Eunri, hatiku juga merasakan rasa yang sama sepertimu.

“Mianhae, jeongmal mianhae..”

“Nado..” Refleks, aku pun meng-eratkan pelukanku di tubuh Eunri.

“Aku tidak bisa bisa bernafas Kyu..”

“Enng.. mian.. hehehe” kataku dengan wajah ‘innocent’

Kim Eunri POV

“Aku tidak bisa bisa bernafas Kyu..” saat dia memeluk tubuhku erat.

“Enng.. mian.. hehehe” katanya dengan wajah ‘innocent’

‘Semoga aku dapat selalu bersama dengan Kyuhyun’ batinku.

Akhirnya, setelah masa sulit yang telah kutempuh. Aku dapat bersama kembali dangan Kyuhyun. Cinta itu butuh pengorbanan. Dan disetiap hubungan pun pasti ada permasalahan. Begitu juga dengan cinta.

Jeongmal Saranghaeyo, Cho Kyuhyun ^^

***

The End

***

Ngaaaaaaaaahhhhhh~ #lebekumat. Ceritanya aneh bin gaje tralala~

Editan fotonya pun —à ABSTRAK!!

Huaaa.. siapa yang mau ngajarin aku ngedit foto.. #plak!

6 thoughts on “All My Heart Part 2 [END]

    • Annyeong eonnie😀
      Gomawo eonnie atas pujiannya.. Hohoho~^^
      sequel? Aku lagi mumet buat bikin ff.. gak ada inspirasi + lagi sibuk ujian.. hehehe
      Kalo aku sempet aku bikin dehh..
      Gomawo eonnie *bow*

If you comment, I prayed for you to meet your bias ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s