Hate U, Love U (Part 1)

Author       : Kim Hye Min a.k.a Tiffanny_ELF

Tag           : Kim Eunri, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Park Hyo Kyo, Lee Hyora, Kim Kibum

Genre        : romance, friendship (failed)

Title          : Hate U, Love U (Part 1)

koreanfflovers4ever.wordpress.com

Annyeong, part 1 nya udah selesai nih.. Mianhae, aku agak lama ngepostnya. Aku lagi sibuk sama urusan sekolah, maklum bentar lagi ujian #curhat

Mianhae kalau jelek, ini juga bikinnya nyuri waktu belajar, hehehe

Oke, happy reading all ^^

***

Author POV

“kyaa~ tadi dia melihatku, Hyora-ah! Tatapan matanya aaa~” yeoja itu menarik-narik tangan sahabatnya. Yeoja itu bernama Kim Eunri. Dia sangat menyukai Cho Kyuhyun. Ohh.. bahkan mencintainya mungkin.

“kau ini, bersikaplah biasa saja kalau kau tidak mau dia mengetahui bahwa kau suka padanya” Hyora melengos pergi dari hadapan Eunri.

“yaa! Tunggu!” Eunri sedikit berlari untuk mensejajarkan langkahnya dengan Hyora.

“kurasa Kyuhyun juga suka padamu” Hyora menatap Eunri tajam.

“mwo?! Tidak mungkin dia menyukaiku!” Eunri menggembungkan pipinya. Terlihat semburat merah di kedua pipinya. Jauh dilubuk hatinya, dia sangat senang jika Kyuhyun juga menyukainya.

“hmm? Wae? Apa perlu kutanyakan?” Hyora tersenyum evil memandang Eunri. Eunri hanya bisa bergidik.

“ani.. tidak perlu! Jika kau nekat melakukan itu, mati kau Lee Hyora!” ancam Eunri.

“hahaha, mian.. aku hanya bercanda” Hyora menunjukan senyum innocent yang dibuat-buat olehnya. Eunri merangkul pundak Hyora, melangkahkan kakinya menuju kelas.

“Kyuhyun” Hyora menyikut Eunri saat mereka bertemu lagi dengan Kyuhyun. Terlihat juga Kibum yang berada di sebelah Kyuhyun sambil menyunggingkan seulas senyum ramah yang dibalas oleh mereka berdua. Tetapi, Kyuhyun masih berjalan dengan santai tanpa menoleh kearah mereka. Membuat Eunri mendecak kesal.

“ck! Cuek sekali dia!” Eunri menghetakkan kakinya ke lantai dengan keras. Membuat dirinya meringis karena ulahnya sendiri.

Cho Kyuhyun POV

Aku berjalan menuju kelasku. Kebetulan kelasku tidak jauh dari kelas Eunri. Saat aku menyusuri lorong sekolahku, Kibum tiba-tiba menyikutku, membuat aku menatap setan kearahnya.

“ada Eunri” dia bergumam. Ohh, hanya karena itu.

Aku berjalan tanpa menoleh sedikit pun kearah Eunri dan Hyora. Sedangkan Kibum menyunggingkan seulas senyum pada mereka berdua.

“kau tersenyum pada siapa?” aku bertanya pada Kibum.

“tentu saja pada Hyora. Dia kan yeojachingu-ku. Jangan bilang kau mengira aku tersenyum pada Eunri. Aku sahabatmu, aku tidak ingin merebut orang yang kau sukai” ucap Kibum panjang lebar dan dibalas highfive olehku.

***

Aku tidak tahu mengapa aku bisa menyukai Eunri. Yeoja itu, membuat aku suka padanya saat pertama aku tahu dia menyukaiku. Tidak biasanya aku menaruh perhatian terhadap yeoja. Tapi ada pengecualian khusus untuknya.

“Cho Kyuhyun, tolong jangan melamun di dalam kelas!” aishh, menghancurkan lamunanku saja!

“ne, seonsangnim” aku melihat jam. Ck! Sial, karena yeoja itu aku jadi melamun dan melupakan pekerjaanku. Benar-benar yeoja ajaib!

Hufft.. untung saja aku dapat menyelesaikan pekerjaanku tadi. Ini semua karena yeoja abstrak itu. Dia sangat lancang padaku. Lancang karena telah mencuri hatiku dan membuat aku tidak berkonsentrasi karena ulahnya yang kelewat polos itu.

TING TONG TING TONG

Hampir semua anak menjerit senang karena pelajaran hari ini sudah berakhir. Aku hanya bisa menatap heran, mereka ini bukan anak SD lagi, tapi mengapa mereka semua masih menjerit histeris seperti itu?

“ckckck..” aku menggeleng.

Anak-anak lainnya sudah menghambur keluar kelas. Terkecuali anak yang hari ini ada jadwal piket. Hufft, sial! Hari ini aku piket!

“Kyu!” aku menoleh dan mendapati Kibum dan Donghae sedang berada di depan pintu kelasku.

“mwo?” aku menyahut tanpa menoleh kearah mereka sedikit pun.

“aishh.. kau ini! Kemari, ada hal penting yang kita harus bicarakan!”

“shireo! Aku malas” jawabku enteng. Tapi mereka menarikku secara paksa dari kelas. Aishh, tidak berperasaan sekali mereka!

Mereka membawaku ke taman belakang sekolah. Untuk apa mereka membawaku kesini?

“begini..” Kibum angkat bicara

Kim Eunri POV

Apa Kyuhyun juga menyukaiku? Ahh, tidak mungkin dia menyukaiku. Dia tidak sebanding denganku. Dia tampan, kaya, pintar, dan.. ahh, aku tidak bisa menjelaskan dirinya yang begitu sempurna dimataku.

‘kurasa Kyuhyun juga suka padamu’ perkataan Hyora masih saja terbayang di dalam otakku. Dari mana Hyora bisa berkata seperti itu?!

Jika dibandingkan dengan Kyuhyun, mungkin aku hanyalah seekor itik buruk rupa yang menyukai pangeran berkuda yang sangat tampan. Aku menyukai segala hal yang ada pada dirinya. Bukan hanya ketampanannya saja, tapi aku juga menyukai sifatnya. Hmm, entah kenapa aku lebih suka pada namja yang sifatnya mirip sepertiku. Evil.

Aku berbeda setahun dengannya. Saat ini aku aku bersekolah di Neulparan High School. Aku masih duduk dibangku kelas XI sedangkan Kyuhyun sudah berada di kelas XII. Aku sudah menyukainya hampir 3 tahun, sejak aku SMP, aku sudah menyukainya. Tentu saja dari dulu kita sudah satu sekolah.

Sudah banyak namja yang mengutarakan perasaannya padaku, tapi itu semua kutolak hanya demi namja babo itu. Donghae, dia masih menyukaiku hingga sekarang. Tapi aku hanya menganggapnya teman, tidak lebih. Aku tau, Hyo Kyo suka dengan Donghae. Tidak mungkin juga jika aku mengecewakan sahabatku sendiri.

Entah mengapa aku bisa suka padanya. Dia terlihat sangat sempurna dimataku. Aneh, belakangan ini Kyuhyun suka memperhatikanku. Ada malaikat apa yang merasuki dirinya?

KRINGGG..

“yoboseyo”

“……”

“terserah kau saja”

“…..”

“mwo? Shireo!”

“…..”

KLIK

Panggilang terputus begitu saja. Aku bergegas untuk ganti baju. Yang meneleponku tadi adalah Hyo Kyo, dia akan datang kerumahku. Entah untuk apa, yang jelas sekarang aku mau memainkan PSPku dulu. Kemarin aku belum selesai menyelesaikan level terakhir itu! Ughhh~

“kyaa~ mati kau!” aku menggumam sendiri. Entah sudah berapa lama aku memainkan benda yang dibilang laknat oleh Hyo Kyo. Ya, Hyo Kyo memang tidak suka bermain game sepertiku dan Hyora. Hahaha~

TOK TOK TOK

“aishh” aku mengklik tombol pause dan melangkahkan kakiku ke depan pintu kamarku.

“annyeong!” Hyo Kyo langsung masuk saja ke kamarku. Ughh! Anak ini!

“mau apa kau kesini?” aku duduk dan mulai memainkan PSPku lagi.

“aku akan mengajakmu ke suatu tempat. Sekarang kau bergegaslah!” dia mendorongku ke kamar mandi.

“mwo?! Shireo! Aku sedang tidak ingin pergi, Hyo Kyo-ah!” aku berbalik melawannya.

“aishh.. jebal~” dia menunjukan puppy eyes-nya

“aishh, kau ini!” aku masuk dan menutup pintu kamar mandi dengan keras. Terdengar Hyo Kyo sedang tertawa seperti nenek lampir yang sering aku tonton di televisi.

Aku keluar kamar mandi dengan rambut acak-acakkan yang masih basah. Aku sudah mengganti pakaianku di dalam kamar mandi tadi.

“mwo? Kau akan pergi dengan pakaian dan rambut seperti itu?” Hyo Kyo mendekat ke arahku dan mulai memperthatikanku dari atas hingga bawah. Aigoo~ anak ini kenapa?

“ne, tentu saja! Biasanya juga aku seperti ini” aku melenggang santai ke cermin untuk menyisir rambut. Tapi Hyo kyo menarik tanganku.

PLETAKK

Sebuah jitakan melayang ke kepalaku mulus tanpa ada hambatan sedikit pun (?)

“kya~ appo!” ucapku protes.

“kali ini kau harus terlihat seperti yeoja, bukan namja!” Hyo Kyo membuka tasnya dan mengeluarkan semua isinya. Aigoo~ tas nya sudah seperti kantung doraemon! Dress, peralatan make up, dan..

“mwo? Apa aku harus memakai itu semua?” ucapku saat melihat high heels, ughh.. benda laknat itu lagi.

“ne, tentu saja. Kau harus memakai semua ini!” dia tersenyum girang.

“ughh~ memang kita akan pergi kemana?” ucapku sambil masih memandangi benda-benda laknat itu.

“secret. Nanti juga kau akan tau. Kajja! Ganti bajumu dan aku akan merias wajahmu”

***

To be continued

***

Gimana? Ancur ya? Mianhae, aku bikin ff ini jugaudah sampe mati-matian nyari inspirasi, tapi tetep aja gak ketemu. Comment ya, kalau kalian comment aku bakalan berusaha memperbaikin ff yang makin lama makin ancur ini. Hehehe, oh iya. Keliatannya dalam waktu dekat ini aku gak bakalan bisa bikin ff yang panjang. Jadi gak usah heran kalau ffku dikit semua isinya ^^

8 thoughts on “Hate U, Love U (Part 1)

    • Lah ini comment bukannya ngomentarin ff ini malah nanyain requestan ==”
      Sabar yaa, kan sklaian buat hadiah ultah, jdi nti aja dikasihnya tgl 11 april, arra? Wkwkwkw .__.v

  1. K-E-R-E-N …. Jgn lupa krimin yg selanjutnya ya😄
    Ngomong2 ini smp part brapa?
    Aku reader baru dsini😀
    Slam kenaaalllllll #lebay

    • Annyeong..😀
      Ne, jeongmal gomawoo *bow*
      Whoaa.. selamat berkunjuang yahh😀 jangan sungkan-sungan untuk comment, aku ga galak kok😀
      klo partnya aku blm tau sampe part brp, saolnya aku juga lg pusing mikirin ujian heheh😀
      Ne, mannasso bangapseumnida *bow*

If you comment, I prayed for you to meet your bias ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s