Jealous

Author       : Kim Hye Min

Genre        : complicated, romance, and others..

Tag           : Kim Eunri, Cho Kyuhyun, and others..

Title          : Jealous

koreanfflovers4ever.wordpress.com

***

Kim Eunri’s POV

Apa aku salah jika aku menginginkan perhatian yang lebih darinya? Aku sadar. Aku memang bukan siapa-siapa yang bisa diperhatikannya. Tapi aku yeojachingu-nya! YEOJACHINGU-NYA!

Bukankah sakit melihat pacarmu sendiri lebih perhatian terhadap orang lain dari pada pacarnya sendiri? Itulah yang aku rasakan sekarang. Dadaku sesak, seperti ada benda yang sangat besar menghimpit dadaku.

-flashback-

Tadi aku baru saja membeli album Super Junior dengan 5jibnya. Yang kubeli sekarang adalah versi a, dengan cover namja babo yang sangat menyebalkan. Siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun? Magnae setan dari Super Junior.

Sekarang aku sedang membaca thank’s to Super Junior oppadeul. Saat aku membaca bagian Donghae oppa, aku merasakan sesuatu yang berbeda. Dia memang sangat penyayang. Ingin rasanya aku berteriak ‘aku juga sangat mencintaimu, OPPA!’ tapi aku masih menyayangi nyawaku ini. Bisa-bisa aku dibunuh oleh setan babo itu.

Halaman per halaman telah kubaca. Tapi mataku berhenti melihat foto Kyuhyun yang.. Ah sudah berapa kali aku mengatakan bahwa Kyuhyun itu begitu tampan? Kurasa dia adalah manusia tertampan yang pernah aku lihat seumur hidupku. Apa dia tidak mengkasihani jantungku yang akan terasa sesak jika melihatnya, huh?! Aku mulai membuka halaman berikutnya dan mataku langsung membulat. Sepertinya mataku akan keluar saat ini!

‘dongsaeng’ tersayang Qiannie (f(x) Victoria), Amber yang baru saja kembali, Sunyoungie (Luna), Cold Ssic (SNSD Jessica), Yoona yang masih aneh, si manis Seohyunnie.. terima kasih..

“IGE MWOYA?!” teriakku membahana ke seluruh penjuru rumah.

-flashback end-

CHO KYUHYUN! DIA MENYEBUT VICTORIA ‘SAYANG’ dan ‘SI MANIS SEOHYUNNIE’ HUH?! KAU MAU MEMBUATKU NAIK PITAM, CHO KYUHYUN?! KAU MEMANG BENAR-BENAR! UGHH~! AKU MEMBENCIMU!!! APA DIA PERNAH BERKATA AKU MANIS?! SAYANG?! HUH!! AKU RASA TIDAK PERNAH!! BAHKAN NAMAKU SAJA TIDAK ADA DI DAFTAR YANG DIA TULIS!!

Baiklah, sekarang emosiku benar-benar berada di level tertinggi. Masih wajar jika dia tidak menuliskan namaku di daftar thank’s to-nya itu. Tapi apa dia bisa mengormatiku sedikit saja?! SEDIKIT SAJA!

Aku ini yeojachingu-mu! Apa kau tidak bisa mengerti perasaanku, hah?! Kau benar-benar menyebalkan, CHO KYUHYUN! Baiklah, jika kau menginginkan hubungan ini berakhir, aku akan degan suka cita menerimanya. Aku sudah lelah dengan sikapmu itu!

Apa ini yang dinamakan cemburu? Cih~ aku tidak peduli! Pasti kalian juga akan punya perasaan sepertiku jika pacar kalian melakukan hal yang sama dengan namja setan itu. Baiklah, sekarang aku sudah menyerah, Cho Kyuhyun! Aku akan mengakhiri hubungan ini sekarang juga!

Aku menekan nomer yang sudah kuhafal sjeak dulu dengan penuh emosi. Tentu saja nomer Kyuhyun.

“yeoboseyo, ada apa, Eunri-ah?”

“aku ingin kita berpisah. Bye!” TUT! Aku langsung mencabut kartu ponselku dan mengurung diri di kamar. Aku rasa ini bukan keputusan yang buruk. Meskipun aku memang mencintainya, tapi.. Aku sudah tidak kuat menahan emosiku. Masih banyak yeoja yang menantikan seorang CHO KYUHYUN untuk menjadi pacarnya. Aku sungguh baik bukan? Memberikan harta terindah yang pernah diberikan Tuhan untukku kepada orang lain.

Aku tidak akan menyesal dengan keputusanku tadi. Aku tidak akan menyesal mengakhiri hubunganku dengan Kyuhyun. Dia yang menghendakinya, aku tidak bisa berbuat apa-apa.

Tapi hatiku.. dia sudah terlanjur membawa hatiku. Oke, baiklah. Aku tidak akan memikirkan namja itu. Tadi aku baru saja mengakhiri hubunganku dengannya dan apa yang dia lakukan? Tidak ada. Dia memang tidak mencintaiku.

Sakit sekali saat aku mendengarnya digosipkan dengan yeoja-yeoja lain yang jauh lebih baik jika dibandingkan denganku. 1.. 2.. 3.. ah tidak! Lebih dari itu. Sudah lama aku menyimpan rasa sakit ini, tetapi aku menguburnya dalam-dalam. Tapi aku juga manusia! Kesabaranku ada batasnya!

Memangnya aku malaikat yang mungkin memiliki beribu kali lipat kesabaran jika dibandingkan denganku?! Bukan! Aku bukan malaikat! Aku hanya manusia biasa! Dulu mungkin aku masih bisa memendam rasa itu. Tapi.. sekarang berbeda! Ya, berbeda!

Cho Kyuhyun’s POV

Oh! Oke! Apa yang dipikirkan yeoja itu sekarang, hah?! Mengakhiri hubungan kami dan dengan seenaknya mematikan telfonnya dan mematikan ponselnya?!

Aku sedang pusing dengan scheduleku sekarang. Dan ditambah dengan yeoja rumit itu. Ah, kepalaku bisa pecah jika memikirkannya!

“Kyu, sebentar lagi giliran SuJu K.R.Y performance, bersiaplah!” suruh manager hyung. Yah, aku harus professional sebagai artis. Tidak mungkin aku menelantarkan pekerjaanku hanya karena yeoja gila itu.

Setelah performance SuJu K.R.Y selesai, aku terbebas dari kegiatan yang sangat melelahkan itu. Oke, apa yang harus aku lakukan sekarang? Menelfon Eunri? Ah, tidak! Aku yakin dia pasti masih mematikan ponselnya. Apa aku harus ke rumahnya? Ah kurasa iya.

TIINN TIINN TIINN

Aku membunyikan klakson mobilku begitu sampai di depan rumah Eunri. Ah, yang membukakan pintu Shin Ahjumma.

“annyeong, ahjumma. Eunri ada di rumah?” tanyaku.

“ne, nona Eunri ada di rumah. Tetapi dari tadi siang sehabis pergi, dia mengurung diri di kamarnya dan tidak mau keluar. Padahal dari tadi pagi dia belum makan” jelas Shin ahjumma panjang lebar. Aish, yeoja itu berulah lagi. Kenapa dia senang sekali membuatku khawatir?!

“baiklah, aku akan mencoba membujuknya” ujarku. Aku segera masuk ke rumah Eunri dan langsung ke lantai 2, tentu saja kamar Eunri yang kutuju.

“hiks.. hiks.. aku membencimu, Cho Kyuhyun! Sialan kau!”

Pelan tapi pasti, aku mendengar isak tangis dari dalam kamar Eunri. Dan.. omona~ tidak sopan sekali yeoja ini. Mengataiku?! Oh, bersabarlah kau, Cho Kyuhyun! Kurasa dia memang sedang marah. Tapi karena apa?! Tadi dia tiba-tiba membentakku dan bilang ingin mengakhiri hubungan kami. Itu benar-benar membuatku kaget setengah mati. Kau pikir apa yang aku rasakan, Kim Eunri?!

TOK TOK TOK

Aku mengetuk pelan pintu kamarnya. Tapi dia sama sekali tidak meresponnya. Apa yeoja ini tuli? Ah, tapi setauku tidak. Aku mengetuk pintu kamarnya lagi, kurasakan dia membuka pintunya. Oke, sekarang apa yang kulihat?!

Eunri membuka pintunya dengan keadaan yang.. ah susah sekali menjelaskannya. Tapi dia berantakkan sekali. Bajunya kusut, matanya bengkak, rambutnya lenget. Kurasa mungkin karena air matanya.

“wae geurae, Eunri-ah? Apa yang terjadi padamu?” aku panik. Tapi dia hanya diam tidak menjawabku. Oh.. kenapa lagi ini?

“aku membencimu. Ada apa kau kesini, hah?! Pergi kau!” ujarnya dingin. Sekarang dia mengusirku? Sebenarnya kenapa dia?!

“hey, apa yang terjadi pada dirimu? Kenapa kau jadi seperti ini? Menelfonku dan tiba-tiba bilang ingin mengakhiri hubungan kita? Kau pikir seperti apa perasaanku tadi? Kau hampir membunuhku! Dan sekarang, kau bilang kau membenciku dan mengusirku?! Kenapa kau ini, hah?!” akhirnya emosiku keluar juga. Berbicara dengannya memang cepat membuatku naik pitam.

“apa kau tidak menyadarinya, huh?! Kau pikir bagaimana perasaanku?! Kau dengan seenaknya memanggil Victoria dengan sebutan ‘qiannie sayang’ dan ‘seohyunnie yang manis’ huh?! Apa kau pernah berkata itu padaku?! Aku sadar bahwa aku bukan siapa-siapa yang harus kau perhatikan! Tapi bisakah kau menghormatiku?! Aku YEOJACHINGU-MU!! Sudahlah. Sana, kau pergi saja dengan qiannie-mu yang tersayang atau seohyun-mu yang termanis itu, CHO KYUHYUN!! Kau memang tidak pernah mencintaiku! Kau tidak pernah memikirkan perasaanku jika kau digosipkan dengan yeoja lain!! Bukan hanya 1, tapi lebih dari 1!! Hatiku sakit!! Kau pikir aku melaikat yang memiliki kesabaran yang berlipat dari kesabaran manusia?! Aku bukan malaikat!! Aku hanya manusia biasa!” air mata mengalir dari pipi putihnya.

Aku kaku. Benar apa yang dikatakannya. Aku memang sering digosipkan. Tapi aku tidak menyangka kalau ternyata isi hatinya seperti ini. Kau memang jahat, Cho Kyuhyun! Kau tega membuat perasaan yeojachingu-mu sendiri seperti ini!

“mianhae, Eunri-ah.. aku memang jahat! Kau boleh memakiku, kalau kau mau. Aku memang tidak pantas untukmu. Mianhae..” aku menariknya kedalam pelukanku. Eunri memukul-mukul dadaku. Terus saja, lanjutkan Eunri! Aku memang jahat! Aku tidak pantas untukmu!

“mianhae Eunri-ah.. Aku tidak tau kalau perasaanmu seperti ini. Aku tidak pernah berfikiran sampai sini. Aku memang jahat.. Kau boleh memukulku, sebanyak yang kau mau..” dia masih terisak. Oh, kenapa sekarang isakannya semakin menyayat hatiku? Aku lebih baik tertusuk sebilah pedang dari pada harus mendengarnya menangis terisak seperti ini. Maafkan aku, Eunri-ah..

“kau jahat, Kyuhyun-ah! Kenapa kau seperti ini, padaku? Kau tidak memikirkan perasaanku? Hiks.. hiks..”

“aku memang jahat Eunri-ah.. Jebal.. Maafkan aku..” aku mengeratkan pelukanku ditubuhnya. Sungguh.. tangisannya..

“aku juga jahat, Kyuhyun-ah.. Mianhae.. hiks.. hiks.. Maafkan aku karena aku tidak berusaha mengerti perasaanmu. Maafkan aku jika aku terlalu menginginkan yang lebih darimu.. Mianhae..”

“anio.. aku yang salah. Mianhae.. Kau tidak menginginkan lebih dariku. Tapi itu memang sudah hakmu. Maafkan aku..”

“aku juga minta maaf, Kyuhyun-ah.. hiks.. hikss..”

“melihatmu tersenyum, aku sudah bahagia. Melihatmu tersenyum, aku dengan mudahnya melupakan kesalahanmu. Kau tidak perlu melakukan apa-apa untukku. Tersenyum saja sudah cukup untukku. Senyummu, merupakan suatu energi yang tidak akan bisa diberikan orang lain untukku. Gomawo, Eunri-ah..” dia membalas pelukanku. Terima kasih Tuhan, kau telah memberikanku hadiah yang sangat spesial untukku. Hadiah yang tidak akan ada tandingannya.

“Kyu..”

“saranghae, Eunri-ah..”

“nado saranghae, Kyu..”

***

The End

***

Gaje~~~ Huoo~ Authornya galau.

Sebenernya ff ini aku bikinnya udah lama, waktu pas keluar 5jib. Hehehe, tapi baru inget kalau pernah bikin ff ini. Jadi baru di post sekarang. Hehehe..

Walaupun pendek, tapi tetep comment ya😀

9 thoughts on “Jealous

  1. Dkt amat, . .krain mw marahan dlu en ru pedekate ma haeppa en bkn kyuppa cemburu gt. . . Hm tp nghbrlah. . .

If you comment, I prayed for you to meet your bias ^^

